ILLUMINATI, Konspirasi terbesar di muka bumi

20 May 2011  Id, 5 Comments

Percayakah Anda bahwa ada sebuah KONSPIRASI BESAR? Percayakah Anda bahwa ada ‘sesuatu yang besar’ yang sedang mengendalikan dunia dibelakang layar? Percayakah Anda bahwa sejarah bukanlah tulisan tentang kenyataan melainkan cerita yang ditulis oleh pemenang? Jika demikian, sejauh mana? Hal itu mungkin akan tergantung kepada tingkat kesediaan Anda dalam membuka mata dan pikiran dalam MELIHAT. Mengapa lebih banyak hal-hal yang berubah tetapi justru lebih banyak yang tetap sama? Mengapa masyarakat seolah-olah tidak pernah berkembang? Umumnya orang berpendapat bahwa sekarang dunia ini sangat besar dan kita percaya bahwa keberadaan dunia ini sebagaimana adanya karena itulah arah yang telah diambil dan dipilih manusia. Tapi sadarkah kita, bahwa hampir semua peristiwa selama ini terjadi atas sebuah pengendalian.

Informasi yang akan saya bahas dalam tulisan ini dimaksudkan untuk menyajikan kepada Anda sebuah ide bahwa ada sesuatu diluar sana yang sedang bergerak tanpa kita sadari, sesuatu yang selama ini sedang mengendalikan kita dibelakang layar dan berusaha mewujudkan tujuan mereka. Sebelum membaca tulisan ini, ada baiknya anda membuka pikiran seluas mungkin untuk menerima semua kemungkinan, karena apa yang akan anda baca nanti mungkin berisi hal-hal yang tidak anda sukai.

Kalau anda pernah menonton film Angel and Demons atau membaca novel milik Dan Brown dengan judul yang sama, setidaknya ini bukan kali pertama anda mengenal kata Illuminati. Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini (percaya atau tidak) masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti – bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Diambil dari kata ‘Alumbrados’, sekelompok orang yang menyatakan telah menerima pengetahuan rahasia dari sumber yang lebih tinggi, sehingga mereka mempunyai kemampuan intelektual yang superior. Sebuah pengetahuan yang telah dicari oleh nenek moyang manusia berabad-abad lalu, pengetahuan yang dianggap menjawab salah satu pertanyaan terbesar manusia tentang bagaimana sebuah piramid dapat dibangun dahulu, pengetahuan tentang ENERGI PROTOTIPE yang melekatkan atau menghubungkan Ruh dengan Zat Fisik. Pengetahuan yang disebut Geometri Suci oleh bangsa Yunani yang salah satunya kemudian lebih dikenal dengan Alkimia di seluruh dunia. Pada hakekatnya, kehidupan di alam semesta terdiri dari 5 unsur; Api, Air, Tanah, Udara dan sesuatu yang disebut Misteri, sesuatu yang dapat membentuk kehidupan dari 4 unsur sebelumnya. Tanpa “misteri” ini kehidupan tak pernah ada. Unsur kelima inilah yang diklaim telah diketahui oleh Illuminati. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Beberapa dokumen yang ditemukan di Jerman menunjukkan bahwa simbol organisasi Illuminati adalah PIRAMID dan MATA DI PUNCAK. Tidak pernah diketahui dengan pasti, kapan dan dimana awalnya organisasi didirikan. Illuminati yang sebelumnya bernama Perfectibilists diperkenalkan tepat pada tanggal 1 Mei 1776 oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt,

Adam Weishaupt

Adam Weishaupt

memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya bersama Sir Meyer Amschell Rotschild di Bavaria  mengorganisasi House of Rothschild [Occult Theocracy, Lady Queenborough, originally published in 1933]. Illuminati, ‘a secret society within a secret society’ bertujuan menemukan Hirarki yang baru, untuk menjatuhkan semua otoritas, dan menekan semua social order dibawah garis yang sama. Weishaupt sendiri pernah berkata tentang illuminati “will by degrees, and in silence, possess themselves of the government of the States, and make use of those means for this purpose….”.

Lambang Illuminati dalam dokumen yang ditemukan di Jerman

Lambang Illuminati dalam dokumen yang ditemukan di Jerman

Weishaupt adalah seorang jenius yang khas dalam hal perencanan dan manipulasi. Dia seorang guru yang dihormati di Universitas Ingolstadt saat itu dan mempunyai banyak hubungan di dunia pendidikan. Dia menggunakan sebuah proses penyebarluasan keanggotaan dan kekuasaan di antara anggota yang mirip dengan sebuah piramid. Seorang individu tunggal atau kelompok di puncak piramid mengetahui apa yang sedang terjadi, tetapi tidak seorangpun anggota lainnya yang mengetahuinya. Mereka hanya tahu sedikit sampai mereka berhasil naik peringkat dan hanya belajar sedikit saja. Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid’ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Banyak kalangan yang meyakini bahwa Weishaupt adalah pendiri Illuminati, tetapi Illuminati sendiri telah ditemukan keberadaannya jauh sebelum Weishaupt. Pada abad pertengahan, muncul sebuah kelompok yang menentang kekuasaan Gereja di Eropa, salah satu anggotanya adalah Galileo Galilea, seorang ilmuwan fisika yang terkenal karena teori Heliosentrisnya, bahkan dalam beberapa literature dikatakan bahwa Galileo dibunuh oleh Gereja karena teorinya dianggap menentang ajaran Gereja. Tapi tahukah anda bahwa ternyata Galileo juga adalah seorang Illuminatus?

Struktur Organisasi Illuminati

Struktur Organisasi Illuminati

Sama seperti organisasi pada umumnya, Illuminati juga mempunyai tujuan, prinsip dan strategi organisasi. Berikut prinsip, tujuan dan strategi dari Illuminati:

Prinsip Illuminati

Iluminasi telah menetapkan tujuh prinsip utamanya, yaitu sebagai berikut

  1. Menghapuskan seluruh pemerintahan yang berorientasi kepada nasionalisme (aboliton of all national government)
  2. Menghapuskan seluruh agama kecuali ajaran setan (abolition of all religions except satanism)
  3. Menghapuskan nilai-nilai kehidupan keluarga –individu harus tunduk
  4. Menghapuskan hak pemilikan pribadi (abolition of private property)
  5. Menghapuskan nilai pajak yang tinggi (abolition of inheritance by
    high inheritance taxes)
  6. Menghapuskan-jiwa patriot (abolition of patriotism)
  7. Menciptakan pemerintahan dunia dengan memperalat Perserikatan Bangsa-bangsa yang telah dikuasai kaum Iluminasi (Creation of the world government under the United Nations by Illuminati)

Tujuan Illuminati

  • Menguasai dunia
  • Menghapuskan bentuk kerajaan
  • Menghapuskan kepemilikan pribadi
  • Menghapuskan warisan
  • Menghapuskan patriotisme
  • Menghapuskan nilai-nilai keluarga
  • Menghapuskan konsep agama yang menyembah Tuhan menjadi pemujaan terhadap “reason” –rasionalisme—.

STRATEGI ILLUMINATI

  • Memenangkan rakyat biasa di segala lapisan kehidupan melalui sekolah, sikap keterbukaan dan penuh empati, pertunjukan, ketenaran, toleransi kepada setiap prasangka
  • Menyampaikan pandangan melalui fashion pada setiap bentuk kesenian dan slogan kemanusiaan
  • Mengarahkan kebijakan pendidikan, manajemen keagamaan
  • Mempunyai pengaruh di akademi militer, universitas, percetakan, penerbit buku, toko, dan kantor yang mempunyai efek terhadap pembentukan pola pikir seseorang.

(John Robinson, 1798, ‘Proof of a Conspiracy’)

Sebenarnya, Illuminati bukan pertama dan satu-satunya organisasi/ persaudaraan rahasia di dunia. Jauh sebelum berdirinya Illuminati, telah berdiri beberapa persaudaraan rahasia (secret society/gnostik society) lainnya di dunia, diantaranya The Assasin, The Order of Skull and Bones dan The Rosicrucians. Namun, ada dua persaudaraan kuno yang berkaitan erat dengan Illuminati, kalau tidak mau disebut sama.

Yang pertama, The Prieure du Notre Dame du Sion atau bahasa Inggrisnya Priory of Zion, menurut dokumen dari sumber mereka sendiri, memiliki sejarah yang panjang dan penuh dengan misteri. Secara tradisional berakar dari Hermetic/Gnostic Society yang didirikan oleh seorang bernama Ormus.  Yang bersangkutan diatas disebut-sebut memadukan keKristenan dengan Paganisme. Mereka mulai ‘tampil’ dalam sejarah di abad pertengahan. Di tahun 1070, sekelompok rahib dari Calabria – Itali, dipimpin oleh Pangeran Ursus mendirikan Abbey of Orval di Perancis ( daerah Ardennes ). Para rahib tersebut mendirikan fundamen dari Order of Zion yang kemudian diselubungkan/ditutupi oleh Godfroy de Bouilion (Pemimpin Crusader pertama yang merebut Yerusalem). Ordo rahasia tersebut kemudian disamarkan kedalam Ordo Templar (knights of Templar) selama sekitar seratus tahun selama masa kekuasaan Kristen di Palestina. Banyak yang menyebut kedua ordo tersebut bersatu dibawah satu kepemimpinan hingga tahun 1188 mereka berpisah dalam sebuah event yang disebut ‘cutting of the elm ‘ di Gissor. Ordo ini lebih beruntung dari kaum Templar yang kemudian mengalami holocaust dibawah kekuasaan raja Perancis Phillip Le Bel tahun 1307, sebagian harta Templars dirampas oleh Raja dan diserahkan kepada organisasi susteran yang disebut Knights Hospitalers sebagai salah satu cabang Templars yang bertanggung jawab atas fasilitas medis di kerajaan. Terdapat bukti yang menunjukkan bahwa Templars itu mungkin telah meneruskan ‘Rosicrucian’ untuk dua abad kemudian. Walau demikian, hal ini tidaklah menjadi masalah besar, karena semua tatanan atau organisasi rahasia ini tidak saling bermusuhan. Ada beberapa nama besar, yang disebut-sebut pernah memimpin persaudaraan kuno ini, sebut saja Jacques De Molay yang merupakan Grand Master terakhir Knights of Templar yang juga disebut sebagai orang sebenarnya yang pernah dibungkus kain kafan dari Turin, Leonardo Da Vinci, seniman abad pertengahan yang juga menjadi Grand Master Freemasonry, Claude De Bussy, sang composer terkenal, serta Sir Isaac Newton, ilmuwan dan bapak fisika yang juga memimpin Guild Freemasonry pada zamannya.

Yang kedua adalah Freemasonry atau yang lebih dikenal dengan sebutan kelompok Mason (kelompok Batu/ Pembangun). Freemasonry (bahasa Inggris) atau Vrijmetselarij (bahasa Belanda) adalah sebuah organisasi persaudaraan internasional. Freemasonry pada zaman modern dimulai dengan berdirinya Grand Lodge di London, Inggris pada tahun 1717. Sebagian peneliti Barat berkeyakinan bahwa Freemasonry sebenarnya sudah didirikan di Skotlandia pada abad ke-14, saat Ksatria Templar ditumpas oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Klemens V (perhatikan hubungannya dengan sejarah Priory of Sion). Di Skotlandia, Templar ini menyusup ke dalam Serikat Tukang Batu (Mason) dan menguasai gilda-gilda serikat pekerjanya (Loji). Mereka kemudian memproklamirkan diri sebagai Freemasonry. Freemasonry memang merupakan organisasi rahasia, agak mirip tarekat dengan ritual dan ajaran yang tak boleh dijelaskan kepada orang luar, tetapi menegaskan nilai humanisme (kemanusiaan) ketimbang nilai religius tradisional. Freemasonry dengan cepat tersebar di negara-negara Eropa dan telah menjadi musuh bebuyutan Gereja Katolik. Sejumlah pemikir, politisi dan seniman paling terkemuka telah masuk Freemasonry: Goethe, Kant dan Hegel di Jerman, Mozart dan Haydn di Austria, Voltaire, Rousseau dan Diderot di Perancis, George Washington dan Benjamin Franklin di Amerika selain itu masih ada Enrico Fermi, Johann von Goethe, Duke Ellington, Rudyard Kipling, Louis Armstrong, Winston Churchill, Giuseppe Garibaldi dan Charles Lindbergh.

lambang freemason

lambang freemason

Pada abad ke-19 (disebut sebagai Abad Pencerahan oleh berbagai kalangan), Freemasonry oleh kawan maupun lawannya dikaitkan dengan ide-ide Revolusi Perancis dan kemodernan. Freemasonry menyusup ke dalam organisasi Revolusi Prancis bernama Jacobin, organisasi inilah yang menjadi ujung tombak Revolusi Prancis yang menumbangkan kekuasaan kerajaan di Prancis, alasannya lebih karena dendam karena para pendiri Freemasonry pernah diburu dan dibantai oleh Raja Prancis Philip de Bel. Tidak terlalu mengherankan jika Jamaluddin al-Afghani dan Muhammad `Abduh menjadi anggota Freemasonry sewaktu keduanya berada di Perancis. Peran yang dimainkan kelompok Mason dalam Revolusi diakui oleh “agen provokator” bernama Count Cagliostro. Cagliostro ditangkap oleh Iquisition [lembaga pengadilan gereja Katolik Roma antara tahun 1232-1820] pada tahun 1789, dan membuat sejumlah pengakuan penting selama dimintai keterangan. Ia memulai dengan menyatakan bahwa para Mason di seluruh Eropa telah merencanakan serangkaian revolusi. Ia mengatakan bahwa tujuan utama kelompok Mason adalah menghancurkan Lembaga Kepausan atau mengambil alihnya.

Makar perkumpulan Masonry di Prancis tidak berhenti dengan Revolusi. Kekacauan yang muncul akibat Revolusi akhirnya dipadamkan saat Napoleon menduduki kekuasaan. Tapi, keadaan tenang ini tidak berlangsung lama; cita-cita Napoleon untuk berkuasa di seluruh Eropa hanya berujung pada akhir kekuasannya. Setelah itu, pertikaian di Prancis terus berlangsung antara pihak kerajaan dan pendukung Revolusi. Di tahun 1803, 1848, dan 1871, tiga revolusi lagi terjadi. Di tahun 1848, “Republik Kedua” didirikan; di tahun 1871, “Republik Ketiga” dibentuk. Di tahun 1881, Katolik tidak lagi menjadi agama resmi Prancis dan sejak tahun 1988 pelajaran agama dihilangkan sama sekali dari sistem pendidikan. Kelompok Mason sangatlah giat selama masa pergolakan ini. Tujuan utama mereka adalah memperlemah Gereja dan lembaga-lembaga keagamaannya, menghancurkan nilai-nilai agama dan pengaruh hukum-hukum agama dalam masyarakat, dan menghapus pendidikan agama. Kelompok Mason memandang paham perlawanan terhadap kekuasaan kaum agamawan sebagai pusat gerakan sosial dan politik mereka.

Sebenarnya, tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk melacak keberadaan Freemasonry, organisasi rahasia ini bahkan telah melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Maskapai perdagangan Hindia Belanda, VOC, merupakan maskapai perdagangan terbesar dunia kala itu yang dimiliki oleh Freemasonry. Nona Helena Blavatsky dan Kolonel Henry Steel Olcott tercatat sebagai orang-orang yang membawa gerakan mistik ini ke Nusantara. Di zaman Hindia-Belanda dahulu, rumah pertemuan kaum Vrijmetselarij, dalam bahasa Belanda Loge atau Loji dalam bahasa Indonesia. Salah satu yang paling terkenal adalah Adhuc Stat alias Loji Bintang Timur yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, yang kini dipakai sebagai Gedung Bappenas. Dulu, gedung ini dikenal masyarakat luas sebagai Gedung Setan, karena sering dipakai sebagai tempat pemanggilan arwah orang mati oleh para angota Mason. Dr. T.H. Stevens, seorang sejarawan Belanda, dalam bukunya berjudul *Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962*, yang edisi bahasa Indonesianya diterbitkan oleh Sinar Harapan dalam jumlah yang sangat terbatas, banyak memaparkan tentang gerakan dan tokoh-tokoh Freemasonry di Indonesia. Tokoh-tokoh Mason Indonesia menurut buku tersebut yang dilengkapi foto-foto ekslusif sebagai buktinya banyak menyangkut nama-nama terkenal seperti Sultan Hamengkubuwono VIII, RAS. Soemitro Kolopaking Poerbonegoro, Paku Alam VIII, RMAA. Tjokroadikoesoemo, dr. Radjiman Wedyodiningrat, dan banyak pengurus organisasi Boedhi Oetomo.

Dari SD sampai SMA bahkan mungkin perguruan tinggi kita sudah di doktrin tentang kedahsyatan hari yang disebut kebangkitan nasional yang selalu menjadi titik awal kaum terpelajar di Indonesia. Kita bahkan tidak mengetahui atau bahkan tak acuh tentang bagaimana sejatinya pergerakan Budi Utomo ini. Budi Utomo merupakan pergerakan yang menurut fakta sejarah sejatinya masih bersifat sangat kedaerahan, belum mencakup tingkat nasional dan bahkan masih berada di dalam taraf kelokalan.  Gerakan ini ternyata menyimpan sebuah tabir misteri yang berkaitan dengan sebuah organisasi rahasia Internasional di bawah pendudukan Belanda yang disebut dengan organisasi Freemason (Tarekat Mason Bebas) atau yang dikenal pada waktu penjajahan Belanda disebut dengan “Vrijmetselarrij”. Fakta ini jarang sekali diungkap kedalam ranah pendidikan nasional karena memang sangat dirahasiakan sekali usaha dari organisasi terselubung ini. Di dalam buku “Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962**” dijelaskan dengan gamblang bagaimana campur tangan Freemason terhadap Budi Utomo dalam kaitannya menyebarluaskan fahamnya di dalam tubuh budi Utomo ini. Kita dapat lihat pada kutipan berikut ini:

“…pengaruh Tarekat Mason Bebas atas emansipasi segmen penduduk Indo-Eropa telah mendapat perhatian , tidaklah terlupakan bahwa mereka juga mempunyai pengaruh dalam gerakan nasional Indonesia. Kaum Mason Bebas sudah pada tahap dini mengadakan hubungan dengan salah satu organisasi politik Indonesia yang pertama, yang bernama ‘’Budi Utomo’’ ”.(Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764- 1962, hal. xviii).

Organisasi Lions Internasional

Organisasi Lions Internasional

Dalam usaha Freemason ini, rupanya bantuan dana merupakan sumber utama untuk menyebarluaskan manifesto politik Freemason pada Budi Utomo, seperti bantuan dari Loge Mataram (cabang Freemason di Yogyakarta waktu itu): “ Tarekat Mason Bebas…”melalui perantaraan Paku Alam”, memberikan bantuan kepada “Budi Utomo”. Loge Jogya “Mataram” ia sebut sebagai suatu lembaga yang berbakti dan pantas dihormati”. (Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962, hal. 48). Beberapa tokoh Indonesia yang menjadi member Budi Utomo juga sejatinya merupakan aktifis dari Tarekat Mason Bebas ini, kita dapat lihat seperti Pangeran Arionotodirojo (1858-1917). Masuk keanggotaan loge Mataram pada tahun 1887 dan memegang berbagai jabatan kepengurusan. Ia ketua Boedi Oetomo antara tahun 1911-1914. pada tahun 1913 ia mendirikan Sarekat Islam Cabang Yogya yang banyak beranggotakan elit Jawa. Notodirojo seorang yang disegani dan dianggap sebagai pergerakan rakyat Jawa, selanjutya kita temukan Raden Adipati Tirto Koesoemo Bupati Karanganyar. Anggota Loge Mataram sejak tahun 1895. ketua pertama Boedi Oetomo. Pada kongres ke dua Boedi oetomo, yang diadakan di gedung Loge Mataram, ia mengusulkan pemakaian Bahasa Melayu, mendahului Sumpah Pemuda. Dan tokoh yang dipanggil menghadap Marsekal Terauchi ke kota Saigon bersama Ir. Sukarno dalam kaitanya dengan kemerdekaan Indonesia, yaitu Dr. Radjiman Wediodipoera (Wediodiningrat) 1879-1952. Antara tahun 1906 dan 1936 dokter pada keraton Solo. Sarjana dan penulis mengenai falsafah budaya. Pejabat ketua Boedi Oetomo 1914-1915. pada tahun 1945 memainkan peranan penting sebagai ketua dari Badan Persiapan Kemerdekaan Indonesia. Sebenarnya gerakan kebangkitan nasional versi Budi Utomo ini lebih dapat disebut sebagai usaha bercokolnya Feemasonry kedalam tatanan pemerintahan Indonesia.

Di tahun 1945-1950an, loji-loji Freemasonry oleh kaum pribumi disebut pula sebagai “Rumah Setan” disebabkan ritual kaum Freemason selalu melakukan pemanggilan arwah orang mati. Lama-kelamaan hal ini mengusik istana, sehingga pada Maret 1950, Presiden Soekarno memanggil tokoh-tokoh Freemasonry Tertinggi Hindia Belanda yang berada di Loji Adhucstat (sekarang Gedung Bappenas-Menteng) untuk mengklarifikasi hal tersebut. Di depan Soekarno, tokoh-tokoh Freemasonry ini mengelak dan menyatakan jika istilah “Setan” mungkin berasal dari pengucapan kaum pribumi terhadap “Sin Jan” (Saint Jean) yang merupakan salah satu tokoh suci kaum Freemasonry. Walau mereka berkelit, namun Soekarno tidak percaya begitu saja. Akhirnya, Februari 1961, lewat Lembaran Negara nomor 18/1961, Presiden Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia. Lembaran Negara ini kemudian dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary Blub, dan Baha’isme. Sejak itu, loji-loji mereka disita oleh negara. Namun 38 tahun kemudian, Presiden Abdurrahman Wahid mencabut Keppres nomor 264/1962 tersebut dengan mengeluarkan Keppres nomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000. Sejak itulah, keberadaan kelompok-kelompok seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary Club, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) atau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia.

Rotary International

Rotary International

Lalu, bagaimana hubungan antara Freemasonry dan Illuminati? Adam Weishaupt selain sebagai seorang Jesuit ternyata juga merupakan seorang Mason. Selain itu, setelah ditentang oleh Gereja, dalam pelariannya  Illuminati bertemu dengan Fremasonry, kedua organisasi ini kemudian bergabung karena pada dasarnya sama-sama merupakan organisasi rahasia yang memiliki tujuan yang sama. Setelah bergabung bersama Freemasonry, perkembangan Illuminati semakin pesat, sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Setelah mengetahui bahwa telah ditemukan “Dunia Baru”, Illuminati pun bersiap untuk mengembangkan sayapnya menuju Amerika, sebuah kelompok bernama “Columbian” dikirim oleh Illuminati ke Amerika, (Simbol Columbia Broadcasting System adalah MATA YANG SEDANG MELIHAT SEMUA. Di AS berlokasi Distrik Columbia tempat Universitas Columbia dan pangkalan pesawat ulang-alik Columbia berada). Daerah Amerika sudah diberi nama Dunia Baru sejak Columbus , namun Columbus tidak datang ke sana dahulu. Sebenarnya sudah ada ‘New England Charter ‘ dan sebuah koloni yang dibangun 20 tahun sebelum kedatangannya. Di Amerika bagian timur terdapat sebuah daerah yang disebut Inggris Baru tempat koloni-koloni pertama dibangun. Revolusi Amerika itu sebenarnya bukan sebuah revolusi nyata. Para pendiri Negara (Mason) tidak terjun berperang melawan para orang tua mereka, yakni Kerajaan Inggris. Banyak Presiden Amerika terkemuka memiliki garis keturunan Eropa yang kuat beserta kekayaan melimpahnya. Ketika para Mason Ritual YORK dari York di Inggris datang ke sana, mereka menetap di timur dan mendeklarasikan daerah itu NEW YORK . Lalu mereka membangun ‘ Empire State ‘. Kebanyakan dari kita lebih mengenal Amerika dan New York lewat Patung Liberty yang terkenal. Tapi tahukah kita, bahwa patung tersebut merupakan “hadiah” dari para pejuang Revolusi Prancis bagi Amerika, sebuah patung dengan makna “kebebasan” yang sedang memegang obor “pencerahan”. Bahkan, sebagian besar orang yang berpartisipasi dalam Revolusi Amerika adalah anggota Illuminati, termasuk Founding Father dan penandatangan Declaration of Independence. Berikut beberapa kejadian serta nama yang ikut dalam Revolusi Amerika yang terbukti sebagai Illuminatus dan Mason.

1761 – James Otis, lahir di Mass. Dikenal karena perlawanannya terhadap Inggris – menelurkan writs of assistance – surat perintah penggeledahan yang di atur untuk hukum perdagangan dan navigasi yang lebih ketat di Amerika utara. “Taxation without representation is Tyranny”. Ia di pilih sebagai speaker of the house tahun 1766. Confirmed Mason. 1764 – Samuel Adams, lahir Boston. Seorang propagandist ulung, menentang pemerintah Inggris dan kebijakan-kebijakan perpajakan mereka di koloni-koloni. Tahun 1773 berpartisipasi dalam rencana Boston Tea Party (http://www.eyewitnesstohistory.com/teaparty.htm) Melayani sebagai Continental Congres sampai tahun 1781, menjadi gubernur Massachusetts tahun 1794-1797. Confimed Mason and Illuminatist.

1775 – Joseph Waren, lahir Roxbury, Mass. Prajurit dan pemimpin dalam perang Revolusi Amerika yang mengutus Paul Revere dan William Dawes ke Lexington dan Concord untuk mengingatkan pejuang-pejuang setempat bahwa pasukan Inggris telah dikirim untuk menyerang mereka. Joseph membantu kelompok pengunjuk rasa di Parliament yang dikenal dengan “Suffolk Resolves”. Confirm Mason. Desember 1769, Joseph menerima penghargaan dari Earl of Dalhousie, Grand Master of Masons di Scotlandia, Mei 30, 1769 menunjuk dia sebagai Provincial Grand Master of Masons in Boston. Maret 7, 1772 Joseph dinaikan jabatannya oleh Earl of Dumfries sebagai “Grand Master for the Continent of Amerika”, memperluas wilayah kerja dan autoritas sebelumnya.

1775 – Paul Rever, lahir Boston. Pahlawan perang revolusi Amerika yang berjasa melakukan perjalan panjang dengan kuda pada malam 18 April, untuk memberikan peringatan kepada penduduk Boston, bahwa pasukan Inggris sedang mendekat. Confirmed Mason. GRAND MASTER GRAND LODGE OF MASSACHUSETTS A.F.
1776 – John Hancock, Lahir Mass. Menulis dan yang pertama menandatangani Declaration of Independent, dan melayani sebagai gubernur Mass. dalam 9 masa jabatan. Confirm Mason.

1776 – Benjamin Franklin, lahir Boston. Salah seorang diplomat yang dipilih untuk membuat negosiasi damai dengan Inggris, dan yang juga menyusun Declaration of Independence, salah satu dari 55 orang yang menandatangani document ini, yang juga merupakan pelopor konstitusi Amerika. Confirm Mason. Franklin merupakan Grand Master of the Grand Lodge of Pennsylvania dan menerbitkan buku Masonic pertama di Amerika. Yang juga merupakan anggota dari Hell Fire Club sir Francis Dashwood. Franklin dan Thomas Jefferson adalah anggota dari kelompok satanic yang mempraktekan satanic occult rituals (the Illuminati, Fritz Springmeier).

10 kerangka tersisa dari rumah Benjamin Franklin
Para pekerja menggali sisa 10 kerangka yang tersembunyi di bawah bekas rumah Benjamin Franklin di London, founding father of American Independence.
Kerangka berupa 4 orang dewasa dan 6 anak ditemukan selama restorasi rumah seharga £1.9 juta di 36 Craven Street, dekat dengan Trafalgar Square. Penyidik percaya bahwa masih ada lagi kerangka yang tersembunyi di bawah dapur.
Perkiraan awal bahwa kerangka ini berumur sekitar 200 tahun dan dikuburkan semasa Franklin masih menempati rumah tersebut tahun 1757-1762 dan 1762-1775. kebanyakan dari tulang-tulang ini menunjukan tanda telah di bedah, gergaji atau dipotong. Satu tengkorak telah dibor dengan beberapa lubang. Paul Knapman, koroner Westminster mengatakan: “One cannot totally discount the possibility of a crime. There is still a possibility that I may have to hold an inquest” (http://www.sunday-times.co.uk/news/pages/tim/98/02/11/timnwsnws01012.html?999)

1782 – July 16, setahun setelah Inggris menyerah kepada Amerika, perwakilan dari World’s Secret Societies melakukan rapat ‘Congress of Wilhelmsbad’ di Eropa dan secara resmi bergabung bersama Masonry dan Illuminati. Dalam 4 tahun setelah itu mereka berhasil mendirikan lodge mereka di beberapa tempat di amerika. Tahun 1785 sebagai contoh, the Columbian Lodge of the Order of the Illuminati berdiri di New York. Anggotanya termasuk gubernur DeWitt Clinton, Clinton Roosevelt… (hal. 92, New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, 1990)

“When the Mason learns that the key to the warrior on the block is the proper application of the dynamo of living power, he has learned the mystery of his Craft. The seething energies of Lucifer are in his hands and before he may step onward and upward, he must prove his ability to properly handle energy.” (Manly P. Hall, The Lost Keys of Freemasonry, hal. 124; )

-       Beberapa presiden Amerika, seperti George Washington, James Monroe, Andrew Jackson, Martin Van Buren, James Polk, James Buchanan, Abraham Lincoln, Andrew Johnson, James Garfield, William McKinley, Theodore Roosevelt, William Taft, Warren Harding, Franklin D. Roosevelt, Harry Truman, Lyndon Johnson dan Gerald Ford.

Amerika memang sering dianggap sebagai basis dari Illuminati dan Freemasonry, bahkan dipercaya semua presiden Amerika haruslah berasal dari Illuminati. Namun adalah hal yang salah jika kita menggeneralisasikan semua warga Amerika bersalah atas apa yang telah terjadi. Selain itu, Amerika sendiri tidak lebih dari boneka yang dikendalikan oleh Illuminati, sama seperti yang lain.

Gerakan Illuminati sudah memasuki seluruh kehidupan peradaban bangsa di dunia. Dengan melakukan kendali politik dari jarak jauh dan mengadu domba antara rakyat dengan pemerintahnya. Semua dilakukan dalam rangka melemahkan bangsa tersebut agar menjadi budak “dunia baru” yang dicita-citakan mereka. Manusia harus bebas dan boleh berbuat apa saja. Ia harus gigih berjuang melawan agama-agama yang ada, terutama Kristen. Itulah sebabnya, mereka membentuk satu ideologi yang sangat kental, sebuah keyakinan yang harus dihayati dan dijadikan bentuk credo ‘keyakinan’ dikalangan anggotanya. Selain itu, sekalipun merupakan organisasi rahasia, Illuminati dan Freemasonry tidak benar-benar menghilangkan jejaknya, selalu ada tanda dari mereka, tanda yang hanya bisa dikenali oleh orang-orang yang mengenalnya, terutama tanda bagi musuh-musuhnya bahwa mereka masih ada, bahkan semakin kuat dan siap menguasai dunia. Berikut beberapa bukti dan tanda kalau organisasi rahasia ini masih eksis sampai hari ini.

Yang pertama pada uang 1 dollar Amerika keluaran tahun 1933. Pada salah satu sisinya terdapat gambar George Washington, tidak ada yang aneh dari gambar ini karena wajar  bagi suatu Negara memunculkan gambar Presiden pertamanya pada salah satu sisi uang, tapi coba anda lihat pada sisi yang satunya lagi, terdapat dua logo Great Seal, lambang Negara Amerika Serikat (USA adalah satu-satunya Negara di dunia yang memiliki 2 lambang Negara). Yang pertama adalah gambar PIRAMID dengan SEGITIGA MATA SATU DI PUNCAK, seperti yang sudah diketahui sebelumnya, lambang tersebut juga merupakan lambang Illuminati, pyramid yang bermakna struktur organisasi Illuminati dan rahasia “Pengetahuan” ini terdiri dari 13 tingkatan. Sedangkan, Sang Mata Satu yang berada di puncak sebenarnya telah dikenal sejak zaman Mesir Kuno sebagai mata Horus, Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’.

Fremasonry dalam uang 1 dollar

Fremasonry dalam uang 1 dollar

Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno. Diatasnya ada tulisan Annuit Coeptis yang artinya “Semoga dia senang dengan karya ini”, pertanyaannya siapa yang dimaksud dengan ‘Dia” dan karya apa yang telah dibuat, jumlah huruf pada kalimat tersebut adalah 13. Tentu sudah bukan rahasia lagi, kalau angka 13 dipercaya memiliki hubungan dengan kegelapan, Kebetulan?  Yah, angka tersebut bisa saja merujuk pada jumlah koloni Inggris di Benua Amerika. Berikutnya di bagian bawah logo, terdapat tulisan Novus Ordo Seclorum yang berarti Tata Dunia Baru (New World Order). Tujuan utama dari Illuminati adalah menguasai dunia secara eksplisit dengan menjadikan dunia dibawah satu kepemimpinan, sebuah Tata Dunia Baru yang dikuasai sepenuhnya oleh Illuminati. Selain itu, coba anda pasangkan Lambang Freemasonry (mistar dan jangka) pada gambar tersebut. Tiap ujung-ujungnya akan mengarah pada 5 huruf; ASMON. Ini adalah sebuah anagram dari MASON Yang kedua disampingnya, lambang burung elang yang mengembangkan sayap dan kedua kakinya mencengkeram anak panah dan daun zaitun, jumlah bulu pada sayap kanan adalah 32 dan di kiri 33. Dalam struktur organisasi Freemasonry, tingkatan tertinggi adalah tingkat 32 dan 33.. Pada bagian atas Burung Elang tertulis E Pluribus Unum yang berarti “Dari banyak menjadi satu”, maksud dari kalimat ini bisa saja berarti Amerika Serikat yang merupakan gabungan dari banyak negara bagian bekas daerah koloni, tapi bisa juga  berarti menyatukan berbagai Negara dalam satu kekuasaan. Lagipula, kalimat ini pun  terdiri dari 13 huruf, kebetulan lagi? Kali ini rasanya sulit untuk menyebut kebetulan karena selain itu masih ada 13 bintang di atas kepala Elang, 13 garis di perisai atau tameng burung, 13 daun zaitun di kaki kanan burung, 13 butir zaitun yang tersembul di sela-sela daun zaitun, 13 anak panah, 13 bulu di ujung anak panah dan 13 x 9 titik yang mengitari Bintang di atas kepala Elang.

Yang berikutnya adalah tanda dari bilangan 666. Dunia sudah lama tahu jika angka 666 atau juga disebut sebagai Triple Six merupakan angka yang mewakili kekuatan jahat Angka 666 dalam bahasa Latin ditulis DCLXVI, sebuah anagram dari DIC LUX = dicit lux yang berarti “suara cahaya”. Lucifer, sebutan kuno Gereja bagi Iblis sendiri sebenarnya dalam bahasa Latin, merupakan gabungan dari dua kata, Lux yang berarti ­­Cahaya dan Ferre yang berarti Pembawa, sehingga Lucifer berarti Pembawa Cahaya atau Pembawa Pencerahan. Gereja juga menyatakan angka tersebut adalah angka iblis dalam Wahyu 13: 16-18. Simbol iblis ini mewakili konspirasi global yang erat hubungannya dengan The New World Order. The World Future Societyyang bermarkas di 4916 St. Elmo Avenue, Washington DC, 20014, merupakan sebuah organisasi yang menghimpun para intelektual bereputasi internasional yang sangat mapan yang menaruh perhatian serius terhadap rancang global dunia di masa depan dan gandrung mempromosikan ide Satu Dunia. Simbol organisasi ini, apabila dilihat di depan cermin akan terbaca 666. Semua yang buruk dan jahat pun konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bahasa Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

lucifer

lucifer

Uniknya, nama Illuminati sendiri berkaitan erat dengan Lucifer, jika disinkronisasikan dengan Lucifer, maka arti dari Illuminatus (yang awalnya berarti Yang Tercerahkan) menjadi Pengikut Lucifer. Oleh karena itu, angka 666 merupakan representasi dari kehadiran Illuminati. Salah satu bentuk kehadirannya adalah COMPUTER, perhatikan baik –baik, Coba anda ubah setiap huruf dalam COMPUTER dengan angka berdasarkan urutan abjad alphabet. lalu setiap angka di kali enam dan dijumlahkan.

C = 3 * 6 = 18
O = 15 * 6 = 90
M = 13 *6 = 78
P = 16 * 6 = 96
U = 21 * 6 = 126
T = 20 * 6 = 120
E = 5 * 6 = 30
R = 18 * 6 = 108
_____________ +
666

Computer, pada awalnya diciptakan hanya untuk membantu proses penghitungan,. Anehnya, kalau memang hanya digunakan untuk menghitung, kenapa bukan benda yang kita kenal sekarang sebagai kalkulator yang bernama computer? (computate = menghitung). Justru nama itu diberikan pada benda yang di kemudian hari digunakan bukan cuma untuk menghitung tetapi hampir untuk semua keperluan. Saat anda ingin melakukan koneksi internet, yang anda harus lakukan terlebih dahulu adalah menuliskan situs tujan didahului dengan tiga huruf www (World Web Window), 3 kata tersebut ditulis dalam bahasa Ibrani sebagai vav vav vav. Kebetulan kata vav sendiri juga berarti angka 6, jadi www = vav vav vav = 666. Selain itu, tahukah anda  bahwa dalam waktu dekat Windows akan mengeluarkan seri terbarunya setelah Windows 7 yaitu Windows Imperealism? Imperealism sendiri dalam bahasa Indonesia berarti menguasai.

Kalau anda sering berbelanja di supermarket, mall atau swalayan, anda pasti kenal dengan yang satu ini. Barcode yang artinya bar (batang) code (tanda/kode) yang diterjemahkan secara umum sebagai kode dengan garis batang. Barcode dapat ditemukan di seluruh produk buatan pabrik yang teregistrasi resmi yang dijual per unit satuan. Jadi, anda tidak bisa menemukan barcode di produk UKM atau produk kiloan. Dengan sistem scanner- barcode, penjualan suatu produk yang beragam menjadi lebih mudah tanpa kita perlu mengingat harganya. Jika Anda perhatikan, maka pada setiap Universal Product Code (UPC) Barcode anda menemukan pola yang sama (ada beberapa versi barcode). Pasti ada (sekali lagi) 13 angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Angka 6 disimbolkan dalam sistem Barcode adalah dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya. Sehingga seluruh UPC Barcode  memiliki rangka 666. Marry Stewart Reffle dalam bukunya “666 the New Money System” (1982) meringkas bahaya dari konspirasi dalam barcode : “Penerapan teknologi Barcode pertama kali dilakukan pada produk barang, disusul kemudian pada kartu, dan akan merubah menjadi sesuatu yang mengerikan dalam masyarakat yang tidak lagi menggunakan uang kontan…” Sebenarnya, tidak perlu terlalu kaget untuk tahu akan hal ini, pada zaman dahulu orang melakukan transaksi secara barter, kemudian setelah ditemukan emas, transaksi diwakili oleh jumlah koin emas. Tapi timbul masalah baru, beratnya emas menjadi kendala transaksi jarak jauh, para Freemasonry menyadari hal ini, mereka kemudian merayu para bangsawan dengan menyatakan untuk menukar emas tersebut dengan kertas bertuliskan “Bayarlah kepada pemegang atas permintaannya dengan emas atau perak senilai…… Lama-kelamaan, banyak orang mulai menukarkan emasnya dan memiliki kertas ini. Inilah cikal bakal munculnya uang kertas. Tapi sadarkah anda, emas memiliki nilai karena telah ditentukan oleh alam, sedangkan kertas bernama uang yang ada dalam dompet anda sekarang ditentukan nilainya oleh manusia. Dengan kata lain, suatu saat pemerintah yang berkuasa bisa saja mengatakan bahwa uang tidak memiliki nilai lagi, dan uang yang anda punya tidak lebih nilainya dari kertas bergambar. Hal yang sama tentu juga bisa terjadi pada pada cek dan kartu kredit. Bahkan, dewasa ini dengan alasan praktis transaksi dapat terjadi tanpa kita harus melihat bentuk fisik dari uang tersebut, semuanya bisa dilakukan via sms, telepon dan internet, semuanya dilakukan hanya atas dasar kepercayaan satu sama lain. Bukankah akan sangat berbahaya jika salah satu pihak mengkhianati kepercayaan tersebut?

Pada tahun baru 2007, dunia maya dikejutkan oleh pengakuan Leo Zagami, 36 tahun, yang mengaku sebagai mantan anggota Illuminati. Ia menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua.

Illuminati merencanakan melakukan “Nazifikasi” negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magi hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup.

Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati. Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut.

“Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.

“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri … Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan mempertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. … Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.

“Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri … akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA”

“Apakah Anda siap mati untuk Tuhan dan dengan keyakinan agama Anda untuk melakukan perubahan positif untuk dunia, ataukah Anda semua hanyalah sekumpulan pengecut yang berada di bawah kekuasaan setan, bisanya hanya bicara saja dengan tidak ada bukti nyata” (Henry Makow Ph.D. – January 5, 2007, dengan judul asli “Illuminati Rebel Issues Dire Warning, Battle Cry”)

Sebenarnya pengakuan Leo Zagami ini merupakan jawaban atas beredarnya isu tentang kiamat yang semakin dekat, antara lain adanya Ramalan dari pendahulu kita :
Nostradamus : “A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us”. Albert Einstein : “Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot”. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012. Dan pada tahun 1983, NASA mengorbitkan sebuat Satelit namanya The Infrared Astronomical Satellite (IRAS), yang bertujuan untuk mendeteksi object-object planet yang ada di galaxy kita (http://space.skyrocket.de/index_fram…_sdat/iras.htm). Dan hasilnya dari statelit ini menangkap adanya planet baru yaitu NIBIRU atau PLANET X yang akan memasuki Sistem tata surya matahari. Nasa mengklaim pada kejadian itu akan membuat 2/3 Populasi manusia akan musnah. Apa efeknya bagi dunia jika dihantam benda segitu besar? Tsunami setinggi 3-5 KM & bersamaan dengan Gempa Bumi lebih dari 10 SR, kehilangan tekanan udara menyebabkan badai yang besar. Pemberitaan Resmi NASA tentang perubahan Polar System tahun 2012 sudah keluar di web resminya:
http://science.nasa.gov/headlines/y2…ormwarning.htm, http://www.gvnr.com/74/3.htm. Disana dikatakan akan adanya badai besar pada tahun 2012 dan Tsunami besar di tahun 2012, pada wilayah lautan disekitar “Convenyor Belt” & Indonesia adalah bagian dari “Convenyor Belt”. Dan pada web resminya di : http://science.nasa.gov/headlines/y2…r_oldcycle.htm.

Selain itu, semakin banyak beredar film tentang hari kiamat seperti Knowing, The Day Earth Stood Still dan yang paling fenomenal adalah Independence Day dan 2012 : Doomsday yang katanya dibiayai oleh Illuminati, kedua film ini juga disutradarai oleh orang yang sama.

Merunut dari pengakuan Leo, dapat disimpulkan bahwa semua isu dan berita tentang kiamat adalah buatan Illuminati, semua itu dilakukan demi mencapai tujuan utamanya, mewujudkan New World Order dibawah kepemimpinan Illuminati. Bukankah akan lebih mudah untuk mempengaruhi orang yang sedang ketakutan? Namun, bisa saja pengakuan Leo Zagami juga bagian dari strategi konspirasi Illuminati, Satu moto mereka adalah ‘Ordo ab Chao’ atau ‘kekacauan’. Pertama, mereka menciptakan KEKACAUAN, kemudian mereka mengusulkan cara penyelesaiannya yakni ORDE yang secara rahasia dilakukan dari balik layar guna mengendalikan suatu situasi yang mereka ciptakan. Freemasonry mempunyai area yang berbeda-beda dan semua itu adalah suatu hierarki kekuasaan. Terkadang kelompok-kelompok Mason akan terlihat bertentangan satu sama lain di forum umum, lewat agen-agen di bawah kendali mereka, tetapi sebenarnya mereka bersatu di balik layar. Semuanya mungkin disini, pertanyaannya, lalu siapa yang harus kita percaya sekarang? Anda bisa mulai dari agama yang anda imani dan diri anda sendiri.

Semuanya telah dilakukan oleh Illuminati jauh-jauh hari, salah satu ciri dan kemampuan Illuminati adalah dengan Chaos Theory. Membuat sebuah masalah atau kekacauan, lalu tampil sebagai penyelamat. Mulai dengan Revolusi di berbagai Negara seperti Prancis dan Amerika, Perang Dunia I dan II, banyak orang tahu Hitler Sang Pemimpin Nazi adalah orang yang ingin membantai bangsa Yahudi tapi tahukah anda, Hitler sendiri adalah seorang Yahudi dari garis ibunya? Karl Marx dan Frederic Engels adalah murid Weishaupt dan Illuminisme. Kesepuluh program yang membentuk KOMUNISME persis sama dengan tujuan-tujuan Illuminati. Manifesto Komunisme muncul tahun 1848 dan Komunisme sendiri membentuk sebuah gerakan revolusioner yang kokoh di Rusia pada awal 1900 dalam bentuk Revolusi Bolshevik. Tujuan diadakannya Perang Dunia ialah untuk menciptakan suatu KEBUTUHAN akan PERDAMAIAN, sehingga PBB mungkin diperlukan dan kemudian diciptakan sebagai sebuah solusi untuk membangun perdamaian antar bangsa. Sebuah Badan PEMERINTAHAN DUNIA dengan satu PENGADILAN DUNIA, dan satu POLISI DUNIA untuk menjaga agar bangsa-bangsa tetap di tempatnya dan memusatkan kekuasan hanya di segelintir tangan orang saja, maka didirikanlah PBB (Winston Churchill, salah satu pemrakarsanya teridentifikasi sebagai seorang Illuminati). Berikutnya aksi terorisme yang mengatasnamakan agama yang berujung pada Peristiwa peledakan WTC 11 September 2001 (selain menimbulkan korban jiwa yang banyak, juga korban material diantaranya tiga server komputer dari 13 server utama yang ada di WTC New York, yang menyimpan data tentang megaskandal penggelapan pajak, yang harus dihancurkan oleh pemiliknya). Dan yang terakhir adalah Invansi Irak yang diperintah oleh George W. Bush, alasan utamanya karena Irak diduga memiliki senjata pemusnah massal. Tapi tahukah anda bahwa Bush Jr dan Saddam Hussein adalah teman sebangku waktu belajar di Howards? Ayah George Bush, Prescott Bush, adalah tamatan sebuah organisasi rahasia yang didirikan Gen William Huntington Russel dan Alfonso Taft, kakek William Howard Taft, presiden Amerika terdahulu di Yale yang disebut SKULL AND BONES (TENGKORAK DAN TULANG) tahun 1917. Prescott Bush dan juga beberapa alumni TENGKORAK DAN TULANG semua menjadi direktur bank. Bank-bank ini, Guarntee Trust, dan Union Banking Corporation yang semuanya dikuasai TENGKORAK DAN TULANG adalah entitas-entitas paling berpengaruh dalam membangun Uni Soviet dari awal Revolusi Bolshevik pada awal 1900-an melalui kontrak-kontrak proyek perbaikan pertambangan bahan mentah dan pembangunan kembali infrastruktur transportasi Jalan Kereta Api. Bank-bank yang sama ini secara langsung bertanggung jawab atas pembiyaan naiknya Hitler ke tampuk kekuasaan dan pendirian Sosialisme-Nazi lewat kontak dan cabang-cabang bank di Jerman. Kemudian, secara fenomenal USA memilih Obama sebagai presiden, seorang Afro-Amerika yang dianggap sebagai penyelamat yang dapat merubah negaranya. Kalau anda berlibur ke Amerika, di tempat umum anda akan menemukan tiga kamar wc. Untuk wanita, Pria dan Kulit Berwarna. Seorang negro bahkan dilarang untuk melirik terlalu lama, pergi ke Gereja dan berpacaran dengan kulit putih. Jangankan bangsa negro yang sama-sama pendatang, penduduk pribumi Indian sendiri diberi tempat tinggal terpencil di Virginia dengan alasan pelestarian budaya. Bagaimana mungkin mereka dapat memilih presiden yang bahkan tidak pernah buang air kecil di tempat yang sama dengan mereka? Lagipula, bukankah Obama dulu pernah berimigran dan tinggal di Menteng Jakarta, daerah yang sama dengan lokasi Adhuc Stat alias Loji Bintang Timur Freemasonry?

Bahkan, Illuminati pernah berhasil menyusup ke dalam tubuh musuh bebuyutannya, Gereja Katolik Roma. Kardinal Albino Luciani atau yang lebih kita kenal dengan Paus Yohanes Paulus I adalah salah satu Paus yang paling fenomenal, usianya tahbisannya sebagai Paus tepat 33 hari, sampai sekarang tidak pernah ada pemberitaan resmi mengenai kematian Paus tersebut. Tapi pada tahun 1984, enam tahun setelah kematian Paus Johannes Paulus I yang dianggap media massa dan masyarakat Eropa sebagai ‘kematian misterius’, David Yallop menerbitkan hasil investigasinya selama tiga tahun menelusuri kematian misterius tersebut. Kesimpulannya adalah, “Paus Johannes Paulus I meninggal karena dibunuh menggunakan racun, dan yang bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut adalah ‘P2 Freemason’. Nama-nama tersangkanya adalah Mgr. Paul Marcinkus, Kardinal Villot, Calvi, Sindona, Kardinal Cody, dan Licio Gelli –yang semuanya adalah anggota ‘P2 Freemason’ dan sebagiannya ‘orang dalam’ Gereja Vatikan.”.

Di Indonesia sendiri, telah hadir sebuah LSM bernama Opus Supremus. Opus Supremus adalah sebuah LSM berbentuk yayasan yang didirikan oleh beberapa orang asing bersama beberapa orang Indonesia mantan perwira TNI/Polri, ahli hukum, ulama, aktivis organisasi, dan lain-lain. Yayasan yang didirikan di Jakarta ini dibuat di hadapan Notaris Mieske Soeryanto, SH, dengan Nomor Akta 10, pada tanggal 22 Agustus 2001. Didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan Nomor 250/yay/akm/2001.

Ketua Opus Supremus adalah seorang pengusaha perbankan yang bermarkas di Hong Kong, bernama Stanislav Ivanov Velinov. Ia juga mengaku sebagai agen eksklusif pabrik senjata api di China (bukankah dengan mendirikan organisasi ini, sama dengan bunuh diri bagi usaha senjatanya?). Selain Velinov, pendiri lainnya adalah Brigjen (Purn.) Mr. TNI-AL Soegiharto RGM, yang menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas; Kolonel (Purn.) TNI-AL Anti Soemardi, yang menjabat Kepala Intelijen; dan mantan perwira Korps Marinir TNI-AL Suyono MK, sebagai Sekretaris Jenderal. Pengurus lainnya adalah Wawas Arles, sebagai Kepala Humas, dan Eggi Sudjana sebagai Ketua Bidang Politik dan Keamanan.

Opus Supremus adalah istilah bahasa Latin, yang diterjemahkan sebagai Supreme Work atau Karya Terbaik atau Amal Soleh.  Opus Supremus dimaksudkan untuk tampil sebagai sebuah LSM anti-terorism, anti-korupsi, dan anti-pencucian uang. Sungguh tujuan mulia, apalagi Opus Supremus bertekad akan menyeret koruptor-koruptor yang lolos dari jerat hukum Indonesia ke Mahkamah Internasional di Den Haag, Negeri Belanda. Logo Opus Supremus sangat mirip dengan logo tradisional Freemasonry, yang dicirikan oleh adanya gambar jangka dengan kaki terbuka dan sebilah mistar siku yang terbuka ke atas, serta lazimnya tertera huruf G di antara dua kaki jangka di atas mistar siku.

Opus-Supremus

Opus-Supremus

Improvisasinya dapat berbagai ragam, antara lain mengganti huruf G dengan segitiga atau piramida (yang merupakan lambang Illuminati) dengan gambar mata satu (yang merupakan lambang Lucifer). Ada juga yang menambahkan sinar matahari seperti halnya pada gambar logo di atas, yang juga melambangkan Lucifer. Jadi, tak dapat disangkal, bahwa logo Opus Supremus sebenarnya adalah lambang Freemasonry. Bandingkan logos Opus Supremus ini dengan berbagai pola dan improvisasi lambang Freemasonry. Tidak berbeda bukan? Apakah ini merupakan pertanda lahirnya Loji Freemason Indonesia (Indonesian Freemason Lodge) secara terang-terangan?

Sebenarnya, telah ada berbagai perlawanan yang dilakukan terhadap Freemasonry dan Illuminati. Salah satunya adalah organisasi Muslim Anti-Masonik. Gereja Katolik sendiri telah menentang kedua organisasi ini selama berabad-abad. Mulai dari didirikannya Inquisition, dikeluarkannya berbagai Ensiklik Gereja seperti  Codex Juris Canonici tahun 1917,  Code of Canon Law tahun 1983, Ecclesiam Christi oleh Paus Pius VII tahun 1821, Quo graviora oleh Paus Leo XII tahun 1826, Mirari Vos oleh Gregory XVI tahun 1832, tahun 1869 Apostolicae Sedis oleh Pius IX dan masih banyak lagi yang menyatakan bahwa seorang Katolik Roma dilarang untuk masuk dalam organisasi Mason dan Illuminati dan akan dikucilkan, serta dilarang menerima Komuni Kudus. Berikut, beberapa kutipannya :

“Those giving their name to Masonic sects or other associations of this sort that machinate against the Church or legitimate civil powers contract by that fact excommunication simply reserved to the Apostolic See.”(Canon 2335 by Pius IX on Apostolicae Sedis)

Bahkan, konon Opus Dei, sebuah prelature Vatikan yang memiliki 999 pasal yang harus ditaati oleh para anggotanya melakukan perlawanan bawah tanah terhadap Illuminati dan Freemasonry

Walaupun dengan banyaknya bukti tentang keberadaan Illuminati dan Freemasonry, banyak orang masih menganggap nihil keberadaan dari organisasi tersebut. Sebagian orang bahkan menyangkut-pautkan dengan agama atau ras tertentu (kebanyakan situs Indonesia menuduh Yahudi berada dibalik semuanya). Tujuan organisasi ini adalah untuk menguasai dunia dan menghapus ciri kehidupan tradisional manusia terutama agama dan suku. Jadi, selain mereka, kita semua adalah korban. Sangatlah disayangkan, saat kita sadar bahwa kita sedang diadu domba, kita justru menuduh itu adalah ulah dari domba yang lain.

Tulisan yang saya buat ini sama sekali tidak bermaksud untuk mengurangi rasa kagum anda pada orang-orang besar yang terlibat dalam organisasi rahasia, di satu sisi mereka telah memberikan kontribusi yang besar untuk dunia, walaupun di sisi lain mereka terlibat dalam konspirasi tingkat tinggi untuk menguasai dunia, maka ambilah yang baik dan pelajarilah yang buruk. Juga tidak untuk melarang anda bertransaksi menggunakan uang, kartu kredit atau sejenisnya, setidaknya anda sekarang tak perlu menertawai orang yang menginvestasikan kekayaannya pada perhiasan dan tanah. Saya juga tidak melarang anda untuk menggunakan computer atau berbelanja di swalayan, tetapi mulai hari ini belajarlah darimana dan bagaimana teknologi tersebut diciptakan, bukan hanya menggunakannya. Sebab, pengetahuan adalah kekuatan!

Semua ini saya informasikan kepada anda agar anda sadar bahwa dunia tidak dalam keadaan yang baik-baik saja. Bahwa sebagian besar sejarah manusia adalah hasil pengendalian kelompok tertentu. Kita tengah digiring ke dalam suatu keadaaan mengerikan yang tidak kita sadari. Kalau anda sering berkata kiamat sudah dekat, anda salah Kiamat sudah dimulai! Tidak perlu lagi menuduh suatu bangsa atas sebuah tindakan brutal, atau mencari keabsahan salah satu agama untuk membenarkan agama kita. Kita mempunyai lawan yang sama; Illuminati dan Freemasonry. Sudah seharusnya kita bersatu. Bukankah musuh dari musuhku adalah sahabatku?

Anda bisa saja menggangap tulisan ini adalah ulah orang iseng, atau khayalan dari para penggila Teory Konspirasi. Tapi, tidak ada salahnya jika anda mulai lebih waspada sekarang, mulai lebih sering bertanya jika ada pengambilan keputusan yang janggal dari penguasa dan yang terutama lebih mempererat iman akan agama anda masing-masing. Mulai hari ini, tepat tanggal 09 bulan 09 tahun 2009 (999). Sebuah antagon sempurna atas kuasa kegelapan!

5 Responses

  1. facebook poker chips 27 May 2011 8:43 am #

    Hello, Neat post. There’s a problem together with your web site in web explorer, might check this¡K IE nonetheless is the market leader and a large part of other folks will miss your great writing because of this problem.

    • Id 27 May 2011 10:29 am #

      hey, thanx for comment. oh yeah? so what can i do to make it isn’t miss again?

  2. Id 29 December 2011 1:56 pm #

    I myself do not find a community that is really able to explain precisely this topic, but you can find it on google, if you like we can gather together like-minded people to form a community

  3. Id 29 December 2011 1:59 pm #

    by the way thanks for coming n comment……….

  4. Id 29 December 2011 1:58 pm #

    sorry i do not have a twitter, just facebook


Leave a Reply